PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO RITEL FITRI DI MAJALENGKA

Wahyuni, Fitria Dewi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO RITEL FITRI DI MAJALENGKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB)

Abstract

Pokok permasalahan pada penelitian ini adalah kualitas produk yang dinilai belum maksimal oleh pelanggan serta kurangnya kualitas pelayanan yang mengakibatkan adanya penurunan jumlah pelanggam pada Toko Fitri. Penelitian ini dimaksudkan untuk merumuskan seberapa besar pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ritel Fitri di Majalengka. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan termasuk dalam penelitian deskriptif verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan jenis simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 89 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh sangat kuat terhadap keputusan pembelian. Hal ini diketahui dari nilai korelasi yaitu sebesar 0,696 dan nilai koefisien determinasi diperoleh hasil 52,85% dan sisanyanya 47,15% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa Fhitung lebih besar dari Ftabel (48,308 > 3,10 ), maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan Uji t didapatkan hasil sebagai berikut : kualitas produk terhadap kepuutusan pembelian (thitung 2,847 > ttabel 1,662) Ho ditolak dan Ha diterima, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (thitung 3,932 > ttabel 1,662) Ho ditolak dan Ha diterima. Secara keseluruhan kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Toko Fitri di Majalengka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 18 Jun 2020 04:45
Last Modified: 18 Jun 2020 04:45
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/590

Actions (login required)

View Item View Item