Wahyuni, Fitria Dewi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO RITEL FITRI DI MAJALENGKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (24kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (142kB) |
Abstract
Pokok permasalahan pada penelitian ini adalah kualitas produk yang dinilai belum maksimal oleh pelanggan serta kurangnya kualitas pelayanan yang mengakibatkan adanya penurunan jumlah pelanggam pada Toko Fitri. Penelitian ini dimaksudkan untuk merumuskan seberapa besar pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ritel Fitri di Majalengka. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan termasuk dalam penelitian deskriptif verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan jenis simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 89 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh sangat kuat terhadap keputusan pembelian. Hal ini diketahui dari nilai korelasi yaitu sebesar 0,696 dan nilai koefisien determinasi diperoleh hasil 52,85% dan sisanyanya 47,15% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa Fhitung lebih besar dari Ftabel (48,308 > 3,10 ), maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan Uji t didapatkan hasil sebagai berikut : kualitas produk terhadap kepuutusan pembelian (thitung 2,847 > ttabel 1,662) Ho ditolak dan Ha diterima, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (thitung 3,932 > ttabel 1,662) Ho ditolak dan Ha diterima. Secara keseluruhan kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Toko Fitri di Majalengka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 04:45 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 04:45 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/590 |
Actions (login required)
View Item |