HIDAYATULAH, SYARIF (2019) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PT TELKOM INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER-2.pdf Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (111kB) |
|
Text
bab 1 sidang skripsi revisi.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text
bab 2 sidang skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
|
Text
bab 3 sidang skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
|
Text
bab 4 sidang skripsi revisi.pdf Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
|
Text
bab 5 sidang skripsi revisi.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
Daftar pustaka-2.pdf Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana teknologi informasi, komunikasi, dan loyalitas konsumen, serta bagaimana pengaruh teknologi informasi dan komunikasi terhadap loyalitas konsumen pada PT Telkom Indonesia. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah teknologi informasi dan komunikasi sebagai variabel independen. Sedangkan loyalitas konsumen sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Call Center Telkom 108 di PT Infomedia Nusantara. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu accidental sampling, quota sampling, dan purposive sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa teknologi informasi dan komunikasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di PT Telkom Indonesia. Sedangkan besarnya pengaruh teknologi informasi dan komunikasi dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah sebesar 64,0%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Teknologi Informasi, Komunikasi, dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 04:19 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 04:19 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/585 |
Actions (login required)
View Item |