Jaelani, Ridwan (2019) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DI BAGIAN SISTEM INFORMATIKA DAN AKADEMIK UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
cover jae.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (869kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DALAMMENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DIBAGIAN SISTEM INFORMATIKA DAN AKADEMIK UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG Ridwan Jaelani 1011161023 Dewasa ini Universitas/Perguruan Tinggi sudah menjamur di Indonesia khususnya di Bandung yang jumlahnya sudah sangat banyak, sehingga dunia pendidikan disektor ini mengalami persaingan yang sangat ketat. oleh sebab itu semua Universitas dituntut untuk memiliki pelayanan yang sebaik mungkin atau pelayanan yang prima agar mampu bersaing dengan Universitas yang lain. Akan tetapi Universitas Sangga Buana YPKP masih belum mampu memberikan pelayanan yang baik khususnya di bagian sistem Informatika dan Akademik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan terhadap mahasiswa dibagian Sistem Informatika dan Akademik Universitas Sangga Buana YPKP, sehingga mampu memberikan kepuasan kepada mahasiswa dan mampu bersaing dengan Universitas yang lainnya. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuesioner dan observasi langsung di lapangan. Hasil dari penelitian didapat bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh bagian Sistem Informatika dan Akademik dikatakan kurang baik sehingga kepuasan mahasiswa terhadap Universitas Sangga Buana YPKP juga tidak baik. Dapat di simpulkan bahwa untuk dapat memberi kepuasan yang baik kepada mahasiswa dan mampu bersaing dengan Universitas lainnya, Universitas Sangga Buana harus memperbaiki pelayanan yang kurang baik dan menerapkan service excellent.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Service Excellent, Kepuasan, dan Pelanggan/Konsumen/ Mahasiswa |
Subjects: | Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 06:54 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 06:54 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/510 |
Actions (login required)
View Item |