FITRIANI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA BANDUNG BOJONAGARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER .pdf Download (436kB) |
|
Text
DAFTAR ISI .pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (827kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (355kB) |
Abstract
Pajak memiliki peran penting bagi negara. Penerimaan pajak merupakan sumber pendapatan Negara. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja Account Representative baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Bandung Bojonagara. Dalam penelitian ini, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kualitas pelayanan Account Representative tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara, dan kinerja Account Representative berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan kinerja Account Representative berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara. Nilai koefisien determinasi menyatakan kualitas pelayanan dan kinerja Account Representative memberikan kontribusi sebesar 30,6% terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Account Representative, Kinerja Account Representative, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | Skripsi S1 > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 13 Mar 2020 06:42 |
Last Modified: | 13 Mar 2020 06:42 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/492 |
Actions (login required)
View Item |