Primafidyanti, Anissa (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA REGULER PAGI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1.COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
6.DAFTAR ISI.pdf Download (40kB) |
|
Text
9.BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text
10.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
11.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text
12.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
Text
13.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (48kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan akademik dan customer relationship management terhadap kepuasan mahasiswa. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Cluster Propotionate Random Sampling sebanyak 92 orang. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuisioner. Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa nilai r2 yang diperoleh sebesar 0,486 yang berarti bahwa variasi pengaruh kualitas pelayanan akademik dan customer relationship management terhadap kepuasan mahasiswa hanya sebesar 48,6%. Berdasarkan hasil uji hipotesis parsial untuk kualitas pelayanan akademik nilai thitung sebesar 3,410 sedangkan nilai ttabel sebesar 1,986 yang berarti bahwa kualitas pelayanan akademik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Nilai thitung untuk customer relationship management sebesar 3,509 sedangkan nilai ttabel sebesar 1,986 yang berarti bahwa customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Berdasarkan uji hipotesis simultan nilai Fhitung sebesar 42,129 sedangkan nilai Ftabel sebesar 1,986 yang berarti secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan akademik dan customer relationship management terhadap kepuasan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas pelayanan akademik, CRM, kepuasan mahasiswa |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 09:48 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 09:48 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/463 |
Actions (login required)
View Item |