nurmaida, siti (2024) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT AKUN INSTAGRAM (Studi Deskriptif akun @moneramuslimfashion ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (819kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI NURMAIDA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
CamScanner 03-08-2024 11.05.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (553kB) |
Abstract
Monera Muslim Fashion adalah perusahaan fashion asal Indonesia yang berdiri pada tahun 2018. Monera Muslim Fashion pertama memulai bisnisnya dengan menjual pakaian seperti outer, tunik dan gamis lalu seiring berjalannya waktu memfokuskan untuk memproduksi pakaian jadi dan menjualnya ke pasar dalam negeri yaitu seperti gamis atau abaya. Dalam perjalanannya, Monera Muslim Fashion berhasil memperluas jangkauan pasar dan menambah portofolio merek- merek fashion terkenal di Indonesia Skripsi ini akan membantu saya memahami lebih dalam tentang audiens target, merancang konten visual yang menarik, dan menciptakan narasi yang kuat. Selain itu, peluang untuk belajar tentang pengukuran kinerja kampanye dan strategi penetrasi pasar global melalui media sosial akan memberikan dasar yang kokoh dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Tujuannya adalah untuk Mendeskripsikan bagaimana Konsep Share (Menyebarkan), Optimize (Optimalisasi), Manage (Mengatur), Engage (Melibatkan), dalam Optimalisasi Pengelolaan Media Sosial Instagram Monera Muslim Fashion. Penelitian ini, peneliti menggunakan kualitatif menggunakan pendekatan Studi Deskriptif. Menurut Nawawi (dalam Fajarwati, 2011: 26) penelitian studi deskriptif memusatkan diri secara intensif pada satu objek tertentu yang mempelajarinya sebagai suatu kasus. Dalam meningkatkan Engagement Masyarakat pada monera muslim fashion berkolaborasi dengan selebram muslim atau artis-artis dengan membuat quiz ,giveaway dengan hadian yang menarik. Peneliti mengharapkan, dari hasil penelitian ini mampu memberikan uraian bagi monera muslim fashion yaitu admin akun media sosial Instagram agar bukan saja membuat konten tetapi konsistensi diperlukan dalam pengelolaan media sosial instagram dalam meningkatkan engagement Masyarakat . Kata kunci: Strategi, media sosial, Instagram, engagement
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0084 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, media sosial, Instagram, engagement |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Mrs Siti Nurmaida |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 03:57 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 03:57 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4456 |
Actions (login required)
View Item |