Deltanes, Jenada (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN AYAM CRISPY BAKAR (CRISBAR) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ayam Crispy Bakar (Crisbar) Melalui Teori Bauran Pemasaran 7P). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover (2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (99kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (93kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (79kB) |
|
Text
Abstrak (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80kB) |
|
Text
BAB 1.docx - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (39kB) |
|
Text
Skripsi Full..pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka (2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (149kB) |
|
Text
Cek Plagiarisme (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (164kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Ayam Crispy Bakar (Crisbar) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ayam Crispy Bakar (Crisbar) melaui Teori Bauran Pemasaran 7P). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran dan juga penerapan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ayam Crispy Bakar (Crisbar). Serta mengetahui faktor penghambat dari komunikasi pemasaran yang dirasakan oleh Ayam Crispy Bakar (Crisbar) dalam meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis studi deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara kepada para informan, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini terdapat satu orang informan kunci yaitu Area Manager dari Crisbar itu sendiri dan 2 orang informan pendukung yaitu konsumen yang pernah membeli produk secara online maupun offline. Menggunakan teori konsep bauran pemasaran 7P (Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2016) dalam strategi komunikasi pemasarannya. Kesimpulan pada penelitian ini adalah bahwa perkembangan daya minat beli konsumen di Crisbar relatif meningkat. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran pelanggan yang terus-menurus kembali membeli produk. Peran Platform E-Commerce sendiri sangat menguntungkan bagi setiap pelaku usaha maupun yang menggunakannya. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, ECommerce.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0067 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen, E-Commerce |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Mrs. Jenada Deltanes |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 03:10 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 03:10 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4390 |
Actions (login required)
View Item |