Siti Nuraisah, Tia (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif pada Konsumen @Dv_fashionthrift). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover Skripsi Tiasitin.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (169kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan Tiasn 3112201079.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (200kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan tiasn.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (122kB) |
|
Text
ABSTRAK (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (68kB) |
|
Text
BAB I watermark.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (525kB) |
|
Text
LAPORAN SKRIPSI TIASN WATERMARK.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka tiasn watermark.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (219kB) |
|
Text
CEK PLAYGIAT TIA SITI-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (224kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran melalui instagram terhadap minat beli produk fashion pada konsumen Dv Fashion Thrift. Penelitian Ini pengumpulan datanya menggunakan data primer yaitu wawancara dan kuesioner. Dalam Penelitian ini peneliti menggunakan analisis kuantitatif, analisis regresi linear sederhana, dan analisis koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 22. Populasi dalam penelitian ini merupakan pengikut instagramnya yang berjumlah 93 responden. Hasil dari penelitian yang didapatkan dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa komunikasi pemasaran melalui instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion. Dalam uji koefisien determinasi didapatkan hasil data sebesar 51% yang didapatkan dari komunikasi pemasaran terhadap minat beli. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 49% dapat dijelaskan oleh pengaruh variabel lainnya yang tidak diteliti oleh penulis. Kata Kunci : Instagram, Komunikasi Pemasaran, IMC, Minat Beli, DV Fashion Thrift
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0060 |
Uncontrolled Keywords: | nstagram, Komunikasi Pemasaran, IMC, Minat Beli, DV Fashion Thrift |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Mrs Tia Siti Nuraisah |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 11:00 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 11:00 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4334 |
Actions (login required)
View Item |