Jambak, Imam Rohmadon (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI UNCLE CHEN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kedai Bakmi di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (63kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan .pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (100kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan Imam Rohmadon Jambak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (99kB) |
|
Text
ABSTRAK-3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (124kB) |
|
Text
BAB I-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (696kB) |
|
Text
Skripsi Imam Rohmadon Jambak.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka-3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (200kB) |
|
Text
Plagiarisme Imam Rohmadon Jambak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (120kB) |
Abstract
ABSTRAK Pada skripsi ini tentang “Analasis Komunikasi Pemasaran Pada Kedai Uncle Chen Dalam Membangun Brand Image: Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kedai Bakmi Di Kota Bandung”. Tujuan penelitian ini guna mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada Uncle Chen dalam mempromosikan produk, proses komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram Uncle Chen dalam upaya membangun brand image dan hambatan dalam mempromosikan produk pada Uncle Chen pada sosial media instagram. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian studi deskriptif, menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara secara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dalam penelitian ini owner, manager dan manajemen pemasaran menjdi informan kuci serta informan pendukung. Hasil penelitian ini adalah. (1) strategi komunikasi pemasaran pada uncle chen memasarkan produk serta membangun brand image nya memalui media sosial instagram, dimana dalam memasarkan serta memperkenalkan produknya dengan cara membuat konten – konten in hose production atau juga dengan bekerja sama dengan Key Opinion Leader (KOL) dalam memasarkan dari segi produk dan juga tempat dari kedai bakmi uncle chen. (2) proses komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram dalam membangun brand image, maka melalui banyak proses untuk mencapai tujuan pada memaksimalkan media sosial instagram sebagai media promosi. Salah satu proses komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh uncle chen dalam membangun brand image pada media sosial yaitu dengan cara membuat content plan untuk mengundang content creator. (3) hambatan yang ada dalam uncle chen memberikan serta mencoba banyak experience dari hambatan yang terjadi sehingga menjadi sebuah evaluasi bagi uncle chen agar jadi baik dalam mempromosikan produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0058 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Image, Media Sosial, Instagram |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Imam Rohmadon Jambak |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 10:27 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 10:27 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4318 |
Actions (login required)
View Item |