Rahman, Muhamad Idham (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT MELBOURNE KITCHEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Melbourne Kitchen Dalam Meningkatkan Jumlah konsumen Di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
cover.pdf Download (106kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (776kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (941kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini di tulis oleh Muhamad Idham Rahman (NIM : 3112176001) mahasiswa USB YPKP berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Melbourne Kitchen dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan restaurant Melbourne Kitchen dalam upaya meningkatkan jumlah konsumen di Kota Bandung. 2) Untuk mengetahui faktor yang mendukung peningkatan jumlah konsumen restourant Melbourne Kitchen di Kota Bandung. Jenis penelitian ini bersifat kualitatif deskriftif, dengan menggunakan beberapa informan untuk melakukan wawancara dan observasi. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian dengan cara observasi dan wawancara. Pengumpulan data dilakukan melalui field research dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan restaurant Melbourne Kitchen menggunakan teori Bauran Pemasaran dengan pola penerapan Marketing Commucation, Sales Promotion, dan Marketing Event serta menggabungkan dengan teori Bauran Pemasaran atau yang biasa dikenal dengan empat P (7P) yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi),people (orang), Process (proses) dan Physical (fisik) dengan pengaplikasian menggunakan banner, sosial media,media cetak, serta pemasaran langsung. Adapun yang menjadi faktor penunjang dalam strategi komunikasi pemasaran adalah elemen-elemen komunikasi, penerapan teknik komunikasi pemasaran secara efektif dan menciptakan produk yang berkualitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : strategi komunikasi pemasaran |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 10:52 |
Last Modified: | 11 Feb 2020 10:52 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/428 |
Actions (login required)
View Item |