Febrianty, Fany (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO, KECIL & MENENGAH (UMKM) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HAMBURGER (Studi Deskriptif pada Akun Instagram @Burgouth). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
cover 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) |
|
Text
lembar pengesahan 2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
Lembar Pernyataan 3.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
Abstrak 4.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (248kB) |
|
Text
BAB 1 (5).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (403kB) |
|
Text
skripsi full 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka-7.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (207kB) |
|
Text
surat keterangan cek plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (224kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Komunikasi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Hamburger : Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @Burgouth”. Komunikasi pemasaran merupakan salah satu elemen kunci dalam strategi pemasaran yang bertujuan untuk menyampaikan pesan dan informasi mengenai produk atau layanan kepada target audiens. Komunikasi pemasaran yang terintegrasi dengan digital marketing memungkinkan bisnis dapat mencapai audiens yang lebih luas, berkomunikasi dengan lebih baik, dan mencapai tujuan pemasaran mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang dijalankan Burgouth dalam Meningkatkan Penjualannya, mengetahui tantangan yang terjadi pada tahap penyebaran promosi di Instagram dan untuk mengetahui berbagai jenis konten yang diproduksi oleh media burgouth di instagramnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode Studi Deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital Burgouth yang mencakup empat elemen utama: produk, harga, tempat, dan promosi. Burgouth menggunakan konten beragam di Instagram, seperti story, reels, dan gambar, untuk mempromosikan produk. Penawaran khusus dan diskon diterapkan untuk menarik pelanggan, sementara aplikasi pesan online membantu memperluas jangkauan penjualan. Promosi dilakukan melalui influencer untuk mencapai audiens yang lebih luas. Kendala utama termasuk persaingan ketat dan jangkauan Instagram yang terbatas. Meskipun kolaborasi dengan influencer meningkatkan visibilitas, konten promosi yang monoton perlu ditingkatkan. Jenis konten visual berkualitas tinggi dan edukasi, termasuk foto produk, video behind-the-scenes, dan infografis, memainkan peran penting dalam menarik perhatian dan meningkatkan keterlibatan pelanggan Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Burgouth, Meningkatkan Penjualan, Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0050 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Burgouth, Meningkatkan Penjualan, Instagram |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Ms fany febrianty |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 04:30 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 04:30 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4279 |
Actions (login required)
View Item |