Putri, Pramesti (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS KANTOR PUSAT PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM UPAYA MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Deskriptif Kualitatif Analisis Implementasi Media Relations Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Upaya Meningkatkan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (238kB) |
|
Text
bab i.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab ii.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text
bab iii.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
bab v.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai meningkatkan reputasi perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengenai kegiatan media relations yang dilakukan humas kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero). Penelitian ini dibuat oleh Pramesti Putri C1021511RB1007 Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kegiatan media relations, seperti kegiatan press conference, press tour, media gathering yang di lakukan oleh humas kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif, serta menggunakan metode pengumpulan data seperti : observasi (mengamati hal-hal yang berkaitan dengan penelitian peneliti), wawancara terhadap subjek yang ditentukan peneliti untuk mendapatkan data-data serta informasi yang mendalam dan hasil dokumentasi sebagai pendukung dalam penelitian terhadap kegiatan media relations kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam upaya mrningkatkan reputasi perusahaan Hasil dari penelitian ini, antara lain: Press tour, media gathering, dan press conference. Sehingga dari kegiatan-kegiatan yang efektif itulah menghasilkan hubungan yang terjalin cukup harmonis antara perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan pihak media yang merupakan sarana dalam pembentukan reputasi perusahaan. Dari hasil tersebut direkomendasi kepada humas kantor pusat PT Kereta Api Indonesia perlu adanya pengembangan mengenai kegiatan media relations seperti media gathering dengan rekan-rekan media agar hubungan yang terjalin antara humas dengan rekan-rekan media tetap terjaga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : media,media relations, PT Kereta Api Indonesia, dan reputasi perusahaan |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 10:34 |
Last Modified: | 11 Feb 2020 10:34 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/427 |
Actions (login required)
View Item |