Strategi Promosi wisata patung kristu raja ( cristo rei) Timor leste berbasis Media sosial dalam meningkatkan Jumlah Pengunjung

Pereira, Lamberta maria das dores de Castro (2024) Strategi Promosi wisata patung kristu raja ( cristo rei) Timor leste berbasis Media sosial dalam meningkatkan Jumlah Pengunjung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1-5 ypdf (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Bibliography

Download (1MB)
[img] Text
surat keterangan hasil cek plagiarisme.pdf

Download (419kB)

Abstract

ABSTRAK “Akun @timorleste_ merupakan salah satu akun Instagram yang digunakan sebagai media promosi wisata-wisata yang berada di Timor Leste, salah satunya ialah wisata Cristo Rei atau Patung Kristus Raja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi wisata Cristo Rei Timor Leste yang dilakulkan oleh akun Instagram @timorleste_ dan bagaimana proses promosi wisata Cristo Rei Timor Leste pada akun instagram @timorleste_.” Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif. Data pada penelitian ini diperoleh berdasarkan pada hasil observasi, wawancara, dan studi pustaka. Adapun subjek penelitian ini ialah Mardors sebagai pemilik akun Instagram @timorleste_. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemilik akun Instagram @timorleste_ memilih Instagram sebagai sarana promosi wisata Cristo Rei agar promosi tersebut dapat menjangkau khayalak luas serta memperolah interaksi yang banyak dengan pengguna Instagram lainnya sehingga dapat meningkatkan wisatawan yang datang, diketahui bahwa pemilik akun Instagram @timorleste_ telah memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh Instagram sebagai sarana untuk menunjang keberhasilan promosi wisata Cristo Rei dan menggunakan tahapan-tahapan strategi promosi mulai dari tahap perencanaan promosi, pengumpulan data, proses promosi atau implementasi, serta tahap evaluasi proses promosi, selain itu diketahui juga pada tahap evaluasi proses promosi, pemilik akun Instagram @timorleste_ selalu memperhatikan fitur highlight Instagram untuk mengetahui bagaimana tingkat atau jumlah interaksi terhadap postingan promosinya. Rekomendasi peneliti dalam penelitian ini ialah agar pemilik akun Instagram @timorleste_ terus mengembangkan atau memaksimalkan promosinya dengan memanfaatkan fitur-fitur Instagram lainnya, seperti highlight dan Instagram Ads. Kata Kunci : Instagram, Media Sosial, Strategi Promosi, Wisata Cristo Rei Timor Leste.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0042
Uncontrolled Keywords: Instagram, Media Sosial, Strategi Promosi, Wisata Cristo Rei Timor Leste.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Mrs Lamberta maria das dores de castro Pereira
Date Deposited: 04 Sep 2024 03:04
Last Modified: 04 Sep 2024 03:04
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4236

Actions (login required)

View Item View Item