ANALISIS KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERKUAT CITRA MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum Untuk memperkuat Citra Museum Geologi Kota Bandung)

Risky, Muhammad Teuku (2024) ANALISIS KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERKUAT CITRA MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum Untuk memperkuat Citra Museum Geologi Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1 (AWAL COVER).pdf

Download (52kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (156kB)
[img] Text
5 (ABSTRAK).pdf

Download (105kB)
[img] Text
7 (BAB I PENDAHULUAN).pdf

Download (688kB)
[img] Text
SKRIPSI_TEUKU_FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
12 (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Bibliography

Download (199kB)
[img] Text
CEK PLAGIARISME.pdf

Download (125kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai “Analisis Kampanye Public Relations Untuk Memperkuat Citra Museum (Analisis Deskriptif Kualitatif Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum Untuk memperkuat Citra Museum Geologi Kota Bandung). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan serta mengetahui aktivitas Kampanye Day & Night At The Museum yang dilaksanakan oleh Museum Geologi serta menganalisis tentang perencanaan, pelaksanaan dan pengevaluasian yang dimana itu semua salah satu proses dalam mencapai keberhasilan suatu Kampanye dengan tujuan memperkuat citra Museum Geologi. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan Kualitatif melalui metode analisis deskriptif dengan Teknik pengumpulan data dari mulai observasi, wawancara hingga dokumentasi. Untuk Teknik Analisa data digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) perencanaan yang dilakukan oleh pihak Museum dalam menjalankan suatu program yaitu Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum yang dimana peranan dalam mencapai keberhasilan suatu Kampanye. (2) sistematika pelaksanaan kampanye Day & Night At The Museum melalui analisis maupun pengamatan dari awal hingga akhir. (3) pengevaluasian yang dilakukan oleh pihak Museum Geologi setelah Kampanye Day & Night At The Museum telah dilaksanakan. Dalam hal ini, Kampanye Day & Night At The Museum juga berperan mengajak masyarakat dalam mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang ilmu kegeologian Museum Geologi serta memberikan hiburan maupun kesenangan dari berbagai rangkaian kegiatan yang ada di Kampanye Day & Night At The Museum, maka penilaian masyarakat akan menunjukan posistif terhadap Museum dan Citra Museum Geologi tetap bertahan. Kata Kunci: Public Relations, Kampanye, Citra

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0041
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Kampanye, Citra
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Mr. Teuku Muhammad Risky Syahputra
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:38
Last Modified: 03 Sep 2024 04:38
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4208

Actions (login required)

View Item View Item