Warohmah, Sifa (2019) PERSONAL BRANDING KARTINI F. ASTUTI SEBAGAI PENULIS SELF IMPROVEMENT (Analisis Deskriptif Kualitatif Personal Branding Kartini F. Astuti Sebagai Penulis Self Improvement ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) |
Abstract
Perkembangan pesat Ilmu Sosial terutama dalam membahas Komunikasi kali ini yang telah masuk keranah dunia bayangan, yaitu dunia maya atau biasa disebut media sosial membuat semua orang berlomba-lomba merepresentasikan diri sebagai bentuk eksistensinya. Kartini F. Astuti muncul ke permukaan dengan konsep diri nya yang berbeda dari yang lain. Ide-ide dan karya-kary ia bentuk dalam rangkaian kata-kata menjadi sebuah tulisan-tulisan yang menggugah nurani. Dalam hal ini, Kartini telah merepresentasikan dirinya melalui tulisan-tulisan yang di publish di berbagai kanal media sosial. Penelitian ini mengungkap Personal Branding seorang Penulis, sekaligus Influencer Media Sosial. Dia membawa kisah pribadinya yang kelam kepermukaan yang diiringi pembelajaran dan hikmah, namun kemudian menjadi batu loncatan dan solusi untuk membaca diri/membantu diri (self-help) bagi orang-orang yang membaca tulisannya (readers). Dia menjadikan petunjuk kegagalan sebagai pengembangan diri (Self Improvement). Loyalitas, merupakan tujuan akhir (main goal) dari representasi online Kartini dalam membangun Personal Branding. Adapun aspek kompetensi, standar dan gaya dalam teori buku “The Brand Called You” (2002) yang dibawa Peter Montoya telah membangun brand yang baik bagi nama seorang Kartini F. Astuti yang dahulu anti agama dan aktifis organisasi komunis menjadi Sosial Media Influencer.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Personal Branding, Self Improvement, Loyality |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 10 Feb 2020 11:11 |
Last Modified: | 10 Feb 2020 11:11 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/420 |
Actions (login required)
View Item |