Kirani, Fitri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (STUDI DESKRIPTIF 1994 COFFEE AND CREATIVE SPACE DI BUKIT PAKAR DAGO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER FITRI KIRANI.pdf Download (2MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN FITRI KIRANI.pdf Download (827kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN FITRI KIRANI.pdf Download (168kB) |
|
Text
ABSTRAK FITRI KIRANI.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I FITRI KIRANI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FITRI KIRANI ILMU KOMUNIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FITRI KIRANI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SURAT KETERANGAN CEK PLAGIARISME FITRI KIRANI.pdf Download (308kB) |
Abstract
vii ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Deskriptif 1994 Coffee And Creative Space di Bukit Pakar Dago). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui permasalahan yang terjadi mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran, hambatan serta solusi yang dilakukan oleh 1994 Coffee And Creative Space dalam menghadapi persaingan Coffee Shop di Bukit Pakar Dago. Penelitian ini menggunakan teori Kotler dan Armstrong (2008) mengenai bauran komunikasi pemasaran 4P (Product,Place,Price,Promotion). Penelitian ini juga menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian studi deskriptif, melakukan teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneltian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah (1) Strategi komunikasi pemasaran menggunakan strategi STP dengan teori Word Of Mouth juga membuat campaign. (2) Hambatan yang dihadapi oleh 1994 Coffee And Creative Space dalam menghadapi persaingan yaitu promosi besar-besaran dan lokasi Coffee Shop yang kurang strategis. (3) solusi yang dilakukan 1994 Coffee And Creative Space dalam menghadapi persaingan dengan menggunakan teori komunikasi pemasaran menurut Kotler dan Armstrong (2008) yaitu 4P (Product, Place, Price, Promotion). Kata kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Persaingan, Word Of Mouth,STP, 4P
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0030 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Komunikasi Pemasaran, Persaingan, Word Of Mouth,STP, 4P |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:12 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:12 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4178 |
Actions (login required)
View Item |