ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PELAYANAN POS NEXTDAY PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA 40000 KOTA BANDUNG

Al Rasyid, Ilham Harun (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PELAYANAN POS NEXTDAY PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA 40000 KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ilham Harun Al Rasyid JILID TERBARU 25 AGUSTUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Cek Plagiarsm.pdf

Download (310kB)

Abstract

Penelitian ini dengan judul “Analisis Strategi Pemasaran dan Pelayanan Pos Nextday Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama 40000 Kota Bandung”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dan pelayanan pos nextday di PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama 40000 Kota Bandung Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Metode ini digunakan untuk menggali secara mendalam berbagai aspek dari strategi pemasaran dan pelayanan yang diterapkan. Data diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi langsung, dan analisis dokumen terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama 40000 Kota Bandung menerapkan berbagai strategi pemasaran termasuk penggunaan saluran distribusi informasi yang efektif, seperti website, media sosial, dan aplikasi mobile. Layanan pos nextday juga dikenal karena kecepatan pengiriman dan kualitas pelayanan yang baik. Kesimpulan Penelitian ini bahwa strategi pemasaran efektif perusahaan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi untuk mempercepat pengiriman dan memastikan ketepatan waktu dan keterlibatan pelanggan, melalui umpan balik dan interaksi, memainkan peran penting dalam proses peningkatan layanan. Temuan ini memberikan wawasan untuk pengembangan strategi pemasaran dan peningkatan kualitas pelayanan di masa mendatang. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Pelayanan, Nextday

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.24.0022
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Pelayanan, Nextday
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 02 Sep 2024 02:55
Last Modified: 02 Sep 2024 02:55
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4172

Actions (login required)

View Item View Item