PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAPOER KARASA DI PADALARANG

SURYANA, CECEP (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAPOER KARASA DI PADALARANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (64kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (238kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (633kB)
[img] Text
5. BAB 1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB)
[img] Text
6. SKRIPSI FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
8. HASIL CEK PLAGIARISME.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (28kB)

Abstract

Era globalisasi yang terjadi saat ini telah berpengaruh pada perkembangan dunia bisnis yang semakin ketat, perkembangan bisnis ini menuntut para pengusaha untuk lebih inovatif dalam menerapkan ide untuk bisnis nya. Para pengusaha pada umumnya pasti ingin usahanya berhasil dan sukses dalam menjalankan bisnisnya dan dapat menjangkau banyak konsumen dengan cara pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian pada Dapoer Karasa di Padalarang, serta untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Dapoer Karasa di Padalarang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dan Verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 94 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi dan Koefisien Determinasi. Hasilnya diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel Harga terhadap variabel Keputusan Pembelian secara parsial, terdapat pengaruh antara variabel Promosi terhadap variabel Keputusan Pembelian secara parsial, dan juga diketahui bahwa variabel Harga dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan secara bersama – sama terhadap variabel Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0023
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Cecep Suryana
Date Deposited: 17 Jul 2024 06:23
Last Modified: 17 Jul 2024 06:23
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3952

Actions (login required)

View Item View Item