Analisis Persepsi Pengguna E-Payment Gopay Dalam Mencapai Product Market Fit Menggunakan Value Proposition Canvas (Studi Kasus Pada Pengguna Gopay di PT. Reka Cipta Solusi)

Hami, Marhami (2023) Analisis Persepsi Pengguna E-Payment Gopay Dalam Mencapai Product Market Fit Menggunakan Value Proposition Canvas (Studi Kasus Pada Pengguna Gopay di PT. Reka Cipta Solusi). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen pengguna platform E-payment terhadap produk dan jasa yang ditawarkan Gopay menggunakan Value Proposition Canvas

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 25 Apr 2024 03:31
Last Modified: 25 Apr 2024 03:31
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3597

Actions (login required)

View Item View Item