Integrated Marketing Communication (IMC) Dan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness (Survei Pada Universitas Logistik Bisnis International

Haqiqi Islami, Ahkam (2024) Integrated Marketing Communication (IMC) Dan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness (Survei Pada Universitas Logistik Bisnis International. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan lingkungan bisnis seperti globalisasi, kemajuuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah mendorong para pelaku bisnis pada persaingan yang sangat ketat

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 25 Apr 2024 03:06
Last Modified: 25 Apr 2024 03:11
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3595

Actions (login required)

View Item View Item