Andriani, Nur (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MANDJHA IVAN GUNAWAN KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (67kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (91kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (279kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (666kB) |
|
Text
Skripsi Full.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (57kB) |
|
Text
SURAT KETERANGAN HASIL CEK PLAGIARISME.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (268kB) |
Abstract
Di era digital, pemasaran digital menjadi semakin penting untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak pemasaran digital terhadap peningkatan penjualan dan mengidentifikasi hambatan dalam penerapannya. PT Ivan Cipta Mukti Perkasa merupakan salah satu perusahaan di industri fashion milik desainer ternama Indonesia yang menjual produk pakaian muslim Wanita Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi dari narasumber PT Ivan Cipta Mukti Perkasa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Ivan Cipta Mukti Perkasa telah melakukan pemasaran digital dengan baik namun belum sepenuhnya jenis pemasaran digital dilakukan, Dalam penelitian ini PT Ivan Cipta Mukti Perkasa telah menerapkan pemasaran digital dalam menjalankan bisnis nya seperti penggunaan website, media sosial marketing, SEO, dan iklan. Hasil dari penerapan pemasaran digital tersebut telah berhasil memberikan dampak yang baik dalam peningkatan penjualan, namun beberapa hambatan juga teridentifikasi dalam penerapan pemasaran digital yang dilakukan. Kata Kunci: Pemasaran Digital, Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.24.0002 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Mrs Nur Andriani |
Date Deposited: | 23 Mar 2024 03:54 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 04:35 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3501 |
Actions (login required)
View Item |