PENGARUH DIGITALISASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK DIGITAL SERVICE AND WIFI TELKOM WITEL BANDUNG

Sahsa, Dila (2023) PENGARUH DIGITALISASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK DIGITAL SERVICE AND WIFI TELKOM WITEL BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (538kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (460kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Dila sahsa_3111191069.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fenomena di era digitalisasi pada saat pandemi seharusnya menjadi peluang PT Telkom Witel Bandung, tetapi dengan sejumlah pertimbangan apalagi berkaitan dengan rendahnya minat beli, keadaan ekonomi, dan kompetisi dalam memprioritaskan kebutuhan pelanggan. Maksud penelitian yaitu guna mengetahui digitalisasi pemasaran pada Telkom Witel Bandung, mengetahui minat beli pelanggan Telkom Witel Bandung serta pengaruh signifikan Digitalisasi Pemasaran Dalam Menaikkan Minat Beli Produk Digital Service And Wifi Telkom Witel Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif berjenis penelitian asosiatif. Dalam mengambil sampel memanfaatkan rumus Chocran, sebab total populasi pada penelitian belum diketahui. Dengan total responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu pengujian normalitas, pengujian linearitas, pengujian regresi linear sederhana serta pengujian hipotesis. Berbasis pengujian hipotesis, Digitalisasi Pemasaran berpengaruh dalam Menaikkan Minat Beli Produk Digital Service And Wifi Telkom Witel Bandung. Hal ini dibuktikan dengan pengujian hipotesis dengan cara parsial (Pengujian t), diperoleh t hitung > t tabel yakni 8,649 > 1,984. Serta skor koefisien determinasi senilai 0,433 yang maknanya pengaruh digitalisasi pemasaran terhadap minat beli senilai 43,3% Sementara 56,7% lagi diberi pengaruh oleh variabel lainnya. Kesimpulan penelitian ini yaitu bahwasanya digitalisasi pemasaran terhadap minat beli pelanggan Telkom Witel Bandung termasuk kategori baik, tetapi ada sejumlah item yang harus ditingkatkan lagi dalam pembuatan dan menyalurkan suatu content marketing pada Telkom Witel Bandung, belum memperoleh perhatian konsumen dan belum merasakan berminat dalam pembelian suatu produk Telkom Witel Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.23.0029
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Digitalisasi Pemasaran, Pelanggan Telkom Witel Bandung, Minat Beli
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 06 Jan 2024 02:25
Last Modified: 06 Jan 2024 02:25
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3347

Actions (login required)

View Item View Item