WARUWU, MEDITA PASRANI (2023) IMPLEMENTASI KINERJA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH BANK BJB CABANG CIMAHI. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (547kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (441kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (346kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (510kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (510kB) |
|
Text
00. TUGAS AKHIR MEDITA jadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (510kB) |
Abstract
Kinerja adalah kualitas dan kuantitas yang dapat dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pegawai sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan atau diberikan kepadanya. Terhadap nasabah dengan memberikan sikap pelayanan yang bermutu, bertanggung jawab untuk pelayanan dan kelancaran nasabah dibank BJB Cimahi. Dalam melayani nasabah customer service mampu berkomunikasi dengan baik terhadap nasabah agar hasil dan peran dari pelayanan dapat terbukti dan customer service dapat menggunakan media dalam memberikan informasi agar nasabah merasa puas atas pelayanan yang diberikan customer tersebut. Pelayanan yaitu suatu kegiatan yang berlangsung dengan customer service atau mesin secara fisik untuk menyediakan kepuasan nasabah. Dan apapun fungsi dari customer service untuk memberikan jasa pelayanan kepada nasabah dalam hal menampung keluhan nasabah dan membantu nasabah untuk menyelesaikan masalah yang timbul.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | DKP.23.0010 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kinerja |
Subjects: | Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:31 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 04:21 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3276 |
Actions (login required)
View Item |