MEITRIANA, TIARA (2022) TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN KREDIT PADA PT. BANK JABAR BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU LODAYA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
Cover.pdf Download (48kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf Download (788kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
TA TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN KREDIT PADA PT. BANK JABAR BANTEN KCP LODAYA.docx Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (67kB) |
Abstract
Fasilitas kredit yang diberikan oleh bank merupakan asset terbesar bagi perbankan. Oleh karena itu, strategi pemasaran pada produk kredit memilki peranan penting bagi perbankan dalam upaya mengenali produknya kepada nasabah atau calon nasabahnya dan strategi pemasaran ini dapat memberikan gambaran jelas dan terarah tentang apa yang dilakukan perbankan dalam memanfaatkan setiap kesempatan untuk memasarkan produk kreditnnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan dan memaparkan data yang berkaitan dengan Tinjauan Strategi Pemasaran Kredit Pada PT. Bank Jabar Banten KCP Lodaya. Dalam memasarkan produk kredit PT. Bank Bank Jabar Banten KCP Lodaya memiliki strategi pemasaran yang berbeda. Sehingga memudahkan calon nasabah memahami produk kredit yang ada di PT. Bank Jabar Banten KCP lodaya. Adapun kendala yang dimiliki PT. Bank Jabar Banten KCP Lodaya yaitu lokasi yang kurang strategis dan membatasi calon nasabah yang sudah memiliki pinjaman kepada bank lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | DKP.22.0003 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Strategi Pemasaran, Kredit |
Subjects: | Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:13 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 04:12 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3147 |
Actions (login required)
View Item |