NGOPI SAMBIL MELUKIS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Coffee Shop Hola Koffie)

Darmawan, Bhian Desta (2023) NGOPI SAMBIL MELUKIS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Coffee Shop Hola Koffie). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (409kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (344kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (2MB)
[img] Text
00. full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kebiasaan yang tidak berubah dari setiap generasi ke generasi dikalangan anak muda adalah kebiasaan nongkrong atau hanya sekedar ngobrol di tempat yang nyaman diluar rumah. Aktifitas nongkrong tidak hanya sekedar ngobrol tetapi biasanya dibarengi dengan minum kopi. Seiring perubahan jaman, nongkrong pun mulai berubah dan butuh tempat yang nyaman, jika zaman dahulu dikenal dengan warung kopi, dizaman sekarang namanya menjadi coffee shop dan sebagainya. Untuk memenuhi kebutuhan tempat nongkrong, kini banyak bermunculan coffee shop tentunya target nya orang yang hobi nongkrong sekaligus penikmat kopi. Dengan menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan Hola Koffie dalam dalam membangun brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi deskriptif. Melalui proses analisis data penelitian menghasilkan perencanaan Ngopi Sambil Melukis sebagai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh coffee shop Hola Koffie dalam membangun brand image, Hola Koffie melakukan berbagai strategi yang mendukung usahanya seperti mengeluarkan experience baru yaitu Ngopi Sambil Melukis dan memaksimalkan penggunaan media sosial Tiktok. Rekomendasi untuk penelitian selanjutnya untuk Hola Koffie lebih sering mengadakan event – event dengan para seniman – seniman lokal Braga, karena dengan adanya hal tersebut dapat membuat seniman lokal Braga dan Hola Koffie dengan Ngopi Sambil Melukisnya dapat semakin dikenal oleh para pengunjung atau turis luar atau dalam negeri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.23.0031
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Hola Koffie, Ngopi Sambil Melukis, Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Image.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:14
Last Modified: 12 Dec 2023 02:44
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3065

Actions (login required)

View Item View Item