MANAJEMEN KRISIS GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG PASCA COVID 19 DALAM UPAYA MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kualitatif Deskriptif Manajemen Krisis Grand Cordela Hotel Bandung)

Angelita, Destiana (2023) MANAJEMEN KRISIS GRAND CORDELA HOTEL BANDUNG PASCA COVID 19 DALAM UPAYA MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kualitatif Deskriptif Manajemen Krisis Grand Cordela Hotel Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (406kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (349kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI DESTIANA ANGELITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui mengenai “Manajemen Krisis Grand Cordela Hotel Bandung Pasca COVID-19 Dalam Upaya Memelihara Citra (Studi Kualitatif Deskriptif Manjamen Krisis Grand Cordela Hotel Bandung)”. Adapun tujuan dari dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seperti apa sudut pandang krisis dari Grand Cordela Hotel Bandung serta mengetahui proses dan juga penerapan manajemen krisis yang dilakukan Grand Cordela Hotel Bandung, disisi lain penelitian ini bertujuan untuk melihat seperti apa citra yang dimiliki Grand Cordela Hotel Bandung pasca COVID-19 dan mengetahui pencapaian yang dihasilkan paska pandemik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif berjenis penelitian deskriptif yang menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara kepada para informan, analisa dan juga dokumentasi selama penelitian. Dalam penelitian ini Bapak Indrata Kusuma selaku General Manager Grand Cordela Hotel Bandung yang menjadi informan kunci dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini adalah (1) Grand Cordela Hotel Bandung melihat krisis sebagai suatu kondisi tidak terduga yang datang kapanpun kepada siapapun dengan sifat yang mengancam sebuah perusahaan. Dimana krisis dianggap sebagai fase yang tidak menentu kapan akan berakhirnya. (2) Manajemen krisis yang dilakukan dan diterapkan oleh Grand Cordela Hotel Bandung melalui beberapa tahap yaitu perencanaan pra krisis, setelah fase ini dilakukan dilanjut dengan tahap peramalan krisis, pencegahan krisis dan intervensi kepada krisis itu sendiri. (3) Citra perusahaan adalah citra yang dimiliki oleh Grand Cordela Hotel Bandung dimana citra ini dibentuk dari kepuasan dan pengalaman pihak yang secara langsung bekerja sama atau menggunakan jasa dan produk dari Grand Cordela Hotel Bandung. Hasil dari setiap upaya yang dilakukan Grand Cordela Hotel Bandung menjadikan hotel ini menjadi menyumbang revenue terbesar diantara hotel yang ada di bawah naungna Omega Hotel Management.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.23.0033
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Krisis, Manajemen Krisis, Citra, Hotel
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:12
Last Modified: 12 Dec 2023 02:41
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3058

Actions (login required)

View Item View Item