Rego, Valdano Boavida Do (2023) IMPLEMENTASI TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DARI 8 PERUSAHAAN JASA KURIR YANG BERMASALAH DI TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (44kB) |
|
Text
pengesahan & pernyataan.pdf Download (906kB) |
|
Text
4. abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (1MB) |
|
Text
Revisi TA Valdano PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
13. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kota Bandung adalah salah satu kota terbesar yang sangat tinggi tingkatnya dalam menggunakan jasa kurir online di momentum pandemic melanda masyarakat internasional dalam hampir dua tahun terakhir ini. Di masa pandemic inipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi oleh beberapa perusahaan khususnya perusahaan-perusahaan kuliner dan juga perusahaan yang lain dalam aspek treatment nya yang dengan tujuan untuk membangun harapan di kalangan masyarakat umum yang dijuluki sebagai konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui harapan dan tanggapan dari para konsumen terhadap perusahaan jasa kurir dalam aspek tingkat pelayanannya di era pandemi ini. Karena melihat sangat pesatnya arus globalisasi yang membuat masyarakat umum semakin menjadi-jadi dalam aspek pergerakannya yang disebabkan oleh globalisasi itu sendiri di sisi lainpun semakin tinggi pula tingkat penilain dari konsumen terhadap perusahaan terkait. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Service Quality yang merupakan salah satu langkah antisipatif dalam mengetahui harapan tanggapan dari konsumen terhadap suatu perusahaan. Adapun tujuan yang lain dari penelitian ini adalah semoga penelitian inipun dijadikan sebagai sebuah Road map dalam mencari tahu tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen. Di sisi lainpun yang diharapkan oleh peneliti adalah semoga penelitian ini jadi khasana pengembangan Ilmu teknik Industri khusunya dalam mengetahui tingkat kepuasan konsumen. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana dalam suatu perusahaan bisa mengetahui harapan dan tanggapan dari konsumen dan juga tingkat kepuasan dari para konsumen dalam situasi dan kondisi yang seperti saat ini dihadapi oleh dunia yaitu wabah covid-19.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | STI.23.0002 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Pandemic, Service Quality, Perusahaan, jasa kurir dan Globalisasi |
Subjects: | Skripsi S1 > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 04:04 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:51 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3006 |
Actions (login required)
View Item |