ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MIXUE PASKAL 23 DI KOTA BANDUNG

Faidah, Sri Wahyuni Nurul (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MIXUE PASKAL 23 DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (131kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (470kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (405kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (371kB)
[img] Text
CD_SKRIPSI_SRI WAHYUNI NURUL FAIDAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (119kB)

Abstract

Latar belakang penelitian di Mixue saat ini bahwa pemasaran sangat ramai, memiliki produk yang bervarian dan harga yang relatif murah. Tujuan penelitian untuk mengetahui tentang strategi pemasaran dan analisis SWOT. metode penelitian menggunakan kualitatif deskripsi. teknik penggumpulan data melalui observasi wawancara dan dokumentasi subjek informan yang berada di Mixue paskal 23 Kota Bandung, analisis data yang dilakukan reduksi data, penyadian data dan verification. lalu pengecekan data dilakukan dengan uji kredibilitas, Pengujian transferabillity dan Pengujian konfirmability. Hasil penelitian analisis strategi pemasaran Mixue Paskal 23 melalui offline dan online yaitu instagram,tiktok dan platform sofood, gofood, grabfood dan menyediakan paket bundling. Menerapkan analisis SWOT kelebihan yaitu menggunakan media sosial instagram,tiktok, memiliki varian rasa dan minuman khas tea, kelemahan yaitu tesktur es krim mudah cair, memiliki kendala kondisi cuaca saat hujan dan keterlambatan pengiriman bahan baku, peluang menggunakan media sosial dapat membuat konten promosi, ancaman adanya bersaing dengan merek lain dan persaingan franchise Mixue Paskal 23 dengan franchise lainnya. Simpulan penelitian ini strategi pemasaran secara online, offline dan analisis SWOT dengan adanya kelebihan, kelemahan, peluang, dan ancaman perlu diperhatikan dalam rangka meningkat konsumen. Rekomendasi kepada pihak Paskal Mixue 23 memperhatikan efisiensi lokasi pemasaran bahan baku dan persaingan yang sehat antar cabang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.23.0015
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Mixue Paskal 23 Bandung
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 30 Oct 2023 03:59
Last Modified: 09 Dec 2023 01:22
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2976

Actions (login required)

View Item View Item