ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BJB KOTA BANDUNG CABANG SUCI

Putri, Dwi Kharisma (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BJB KOTA BANDUNG CABANG SUCI. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (458kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (394kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (2MB)
[img] Text
CD_SKRIPSI_DWI KHARISMA PUTRI_3111191025_REVISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
11. daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang skripsi ini disebabkan adanya pertumbuhan industri perbankan yang berkelanjutan tentunya harus dengan rencana pemasaran yang dapat diterima dan efektif. Pencapaian tujuan tersebut membutuhkan profesional perbankan yang berkualitas, inovasi dan kreativitas, dimana pemasaran merupakan salah satu bidang yang harus dikuasai. Skripsi ini dibuat untuk mengetahui “Analisis Strategi Pemasaran Pada Bank BJB Kota Bandung Cabang Suci”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan evaluasi pemasaran di Bank BJB untuk menarik minat konsumen, menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif.Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi data. Teknik keabsahan data dengan uji kredibilitas, uji transferability, uji dependability dan uji comfirmability. Objek penelitian adalah Bank BJB Kota Bandung Cabang Suci. Hasil penelitian (1) Perencanaan pemasaran di Bank BJB untuk menarik minat konsumen dilakukan dengan cara base vibase. (2) Strategi pemasaran di Bank BJB untuk kepuasan konsumen meliputi : Bank BJB menciptakan diferensiasi produk, harga, lokasi, promosi, nasabah, bukti fisik dan proses. (3) Evaluasi pemasaran yaitu melakukan survey berupa pengisian kuisioner. Simpulan dan rekomendasi agar Bank BJB mempertahankan strategi tetap mengarah pada sasarannya dan untuk menunjukan kapan penyesuaian dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.23.0016
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Strategi, Pemasaran, Bank BJB
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 30 Oct 2023 03:59
Last Modified: 09 Dec 2023 02:02
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2973

Actions (login required)

View Item View Item