STRATEGI PEMASARAN AYAM SAWCE DI KOTA BANDUNG

Sudrajat, Syifa Latifah (2023) STRATEGI PEMASARAN AYAM SAWCE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (375kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (317kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Syifa Latifah Sudrajat(halaman).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Adanya persaingan yang dihadapi para pelaku bisnis kuliner karena kurangnya pengetahuan mengenai strategi pemasaran. Penelitian dilakukan untuk mengetahui “Strategi Pemasaran Ayam Sawce di Kota Bandung”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran ayam sawce di kota Bandung, untuk mengetahui kelemahan, kelebihan, peluang dan ancaman Ayam Sawce di Kota Bandung, dan untuk mengetahui hasil dari implementasi strategi pemasaran Ayam Sawce di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, dan verifikasi data. Teknik keabsahan data yang digunakan adalah uji kredibilitas, uji transferability, dan uji depenability. Subjek dari penelitian kualitatif instrument utamanya adalah peneliti. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah restoran ayam sawce dimana didalamnya terdapat manajer dan karyawan ayam sawce. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Strategi pemasaran ayam sawce sudah berjalan dengan baik yaitu dengan cara online dan offline. 2) Kelebihan pemasaran dari promosi melalui sosial media, melayani dan memuaskan pelanggan sehingga pelangan puas. Kelemahan pemasaran tempat yang kurang strategis dan kurang menarik untuk zaman sekarang. Peluang pemasaran dengan adanya sosial media maka masyarakat akan mudah mengenal dan berencana untuk membuka franchise untuk di luar kota Bandung. Ancaman pemasaran dengan adanya perkembangan zaman, sudah pasti akan menambah banyak pesaing baru yang akan menjadi competitor baru. 3) Ayam sawce telah menerapkan bauran pemasaran yang baik maka dari itu, ayam sawce dapat meraup keuntungan yang lebih banyak sesuai yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.23.0012
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Ayam Sawce
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Oct 2023 02:57
Last Modified: 09 Dec 2023 02:17
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2951

Actions (login required)

View Item View Item