Sudrajat, Syifa Latifah (2023) STRATEGI PEMASARAN AYAM SAWCE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (375kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (317kB) |
|
Text
5. abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Syifa Latifah Sudrajat(halaman).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Adanya persaingan yang dihadapi para pelaku bisnis kuliner karena kurangnya pengetahuan mengenai strategi pemasaran. Penelitian dilakukan untuk mengetahui “Strategi Pemasaran Ayam Sawce di Kota Bandung”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran ayam sawce di kota Bandung, untuk mengetahui kelemahan, kelebihan, peluang dan ancaman Ayam Sawce di Kota Bandung, dan untuk mengetahui hasil dari implementasi strategi pemasaran Ayam Sawce di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, dan verifikasi data. Teknik keabsahan data yang digunakan adalah uji kredibilitas, uji transferability, dan uji depenability. Subjek dari penelitian kualitatif instrument utamanya adalah peneliti. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah restoran ayam sawce dimana didalamnya terdapat manajer dan karyawan ayam sawce. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Strategi pemasaran ayam sawce sudah berjalan dengan baik yaitu dengan cara online dan offline. 2) Kelebihan pemasaran dari promosi melalui sosial media, melayani dan memuaskan pelanggan sehingga pelangan puas. Kelemahan pemasaran tempat yang kurang strategis dan kurang menarik untuk zaman sekarang. Peluang pemasaran dengan adanya sosial media maka masyarakat akan mudah mengenal dan berencana untuk membuka franchise untuk di luar kota Bandung. Ancaman pemasaran dengan adanya perkembangan zaman, sudah pasti akan menambah banyak pesaing baru yang akan menjadi competitor baru. 3) Ayam sawce telah menerapkan bauran pemasaran yang baik maka dari itu, ayam sawce dapat meraup keuntungan yang lebih banyak sesuai yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.23.0012 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Ayam Sawce |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 14 Oct 2023 02:57 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 02:17 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2951 |
Actions (login required)
View Item |