PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERLENGKAPAN ROKOK ELEKTRIK DI DEDET VAPE STORE MAJALAYA (Metode Deskriptif Kuantitatif)

Yolanda Putri, Deby (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERLENGKAPAN ROKOK ELEKTRIK DI DEDET VAPE STORE MAJALAYA (Metode Deskriptif Kuantitatif). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (866kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (392kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (370kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (866kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (866kB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (866kB)
[img] Text
Revisi Skripsi Baru - Deby.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)

Abstract

Pada perkembangan elektronik di Indonesia saat ini selalu mengalami peningkatan salah satunya yaitu di dalam dunia perbisnisan. Salah satu elekrtronik yang sedang ramai di perbincangkan yaitu rokok elektrik yang biasa digunakan oleh berbagai kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia pun hampir mengenal rokok elektrik ini yang biasa di sebut dengan sebutan nama Vape. Oleh karena itu rokok elektrik dapat menjadi sebuah solusi yang dapat menggantikan peran rokok tembakau. Vape ini merupakan solusi bagi para perokok yang memiliki keinginan untuk mengurangi konsumsi rokok. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai komunikasi pemasaran dan minat beli konsumen pada perlengkapan rokok elektrik yang ada di Dedet Vape Store serta menganalisa seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada setiap produk yang disediakan yaitu perlengkapan rokok elektrik. Objek penelitian dalam penelitian ini yaitu pada toko Dedet Vape Store yang menyediakan perlengkapan rokok elektrik, Pada penelitian ini digunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih, dengan riset kuantitatif yang bentuk deskripsinya menggunakan angka atau numberik (statistik). Jumlah sampel yang didapat dari perhitungan menggunakan rumus solvin yaitu sebanyak 136 sampel. Berdasarkan analisis menggunakan SPSS diperoleh tanggapan responden mengenai Komunikasi Pemasaran memiliki nilai tertinggi yaitu 1,90. Tanggapan responden mengenai Minat Beli Konsumen memiliki nilai tertinggi yaitu 2,10. Hasilnya diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel komunikasi pemasaran terhadap variabel minat beli konsumen secara parsial. Hasil tersebut didukung oleh hasil penelitian serta pengujian yang telah dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.22.0017
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Komunikasi Pemasaran dan Mnat Beli Konsumen.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Sep 2023 03:14
Last Modified: 12 Dec 2023 03:46
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2856

Actions (login required)

View Item View Item