Sari, Marlalis Diah Juwita (2019) TINJAUAN PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI PADA PT ABADI MEDIA MANDIRI BANDUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (35kB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT Abadi Media Mandiri Bandung dalam meningkatkan volume penjualan dan mempertahankan pelanggan agar tidak pindah pada perusahaan lain. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan ini adalah deskriptif, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara pada pihak yang bersangkutan dan melakukan observasi lapangan. Hasil dari penelitian ini PT Abadi Media Mandiri Bandung melaksanakan kegiatan promosinya menggunakan alat-alat bauran promosi yang terdiri dari periklanan (advertising), penjualan perseorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung & online (direct & online marketing), dan hubungan masyarakat (public relation). Tetapi disini PT Abadi Media Mandiri Bandung kurang maksimal atau efektif dalam melakukan promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran jasa, Promosi |
Subjects: | Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 07:42 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 07:42 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/265 |
Actions (login required)
View Item |