Vivi, Avionica (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien Sebagai Intervening Variable (Studi Kasus Di Klinik Pratama Avionic Singaparna Tasikmalaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Full text not available from this repository.Abstract
Klinik pratama Avionic Singaparna merupakan klinik pratama di singaparna yang mempunyai fasilitas lengkap, pelayanan berkualitas, dokter-dokter yang handal dan cepat dalam penanganan pasien
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 02:16 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 02:07 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2442 |
Actions (login required)
View Item |