Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien Sebagai Intervening Variable (Studi Kasus Di Klinik Pratama Avionic Singaparna Tasikmalaya)

Vivi, Avionica (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien Sebagai Intervening Variable (Studi Kasus Di Klinik Pratama Avionic Singaparna Tasikmalaya). Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Klinik pratama Avionic Singaparna merupakan klinik pratama di singaparna yang mempunyai fasilitas lengkap, pelayanan berkualitas, dokter-dokter yang handal dan cepat dalam penanganan pasien

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:16
Last Modified: 10 Oct 2023 02:07
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2442

Actions (login required)

View Item View Item