Suhartini, Yesi (2017) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Peserta Didik. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas pelayanan sangat penting bagi perusahaan jasa untuk menghadapi persaingan di bidang perusahaan jasa, kualitas pelayanan dengan mengedepankan kepuasan menjadi strategi yang handal dalam mengembangkan perusahaan jasa, pada penelitian ini kualitas pelayanan meliputi dimensi tangible, emphaty, reability, responsive, assurance
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 27 May 2023 01:52 |
Last Modified: | 27 May 2023 01:52 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2185 |
Actions (login required)
View Item |