Pengaruh Disain Produk Dan Promosi Secara Online Pada Citra Merek Dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Tas Nion Di Kota Bandung)

Alfiani, Fuji Imba (2018) Pengaruh Disain Produk Dan Promosi Secara Online Pada Citra Merek Dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Tas Nion Di Kota Bandung). Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan Desain penelitian deskriftif verifikatif tesisi ini meneliti pengaruh desain produk dan promosi secara online pada citra merek dan implikasinya tehadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Produk Tas Niion Di Kota Bandung)

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 25 May 2023 03:20
Last Modified: 10 Jul 2023 03:22
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2170

Actions (login required)

View Item View Item