Analisis Faktor SEO (Search Engine Optimization) Dan Google Adwords Pada Website WWW.Pabrikakamahgarment.com Dalam Menciptakan Leads Di CV Amanah Garment Bandung

Dwianto, Agus Rahmad (2018) Analisis Faktor SEO (Search Engine Optimization) Dan Google Adwords Pada Website WWW.Pabrikakamahgarment.com Dalam Menciptakan Leads Di CV Amanah Garment Bandung. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tesis ini ng pengaruh Adwords dan SEO (Search Engine Optimization terhadap jumlah leads (Prosfektif Konsumen) di CV Amanah Garment. Variabel independen dalam penelitian ini adalah SEO (X1) dan Adwords (X2) sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah leads CV AGB(Y)

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 25 May 2023 01:19
Last Modified: 25 May 2023 01:19
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2157

Actions (login required)

View Item View Item