Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Sangga Buana YPKP Bandung)

Jauhari, Jimmi (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Sangga Buana YPKP Bandung). Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk mengukur kualitas pelayan tersebut maka dilakukan penelitian deskriftif dan verifikatif yaitu melalui pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 88 responden mahasiswa aktif Universitas Sangga Buana YPKP Bandung mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa melalui metode Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 22 May 2023 02:20
Last Modified: 22 May 2023 02:20
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2111

Actions (login required)

View Item View Item