PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ORIFLAME DI BANDUNG)

Ruthvianita, Dinny (2019) PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ORIFLAME DI BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
4.Cover.pdf

Download (59kB)
[img] Text
7.Daftar Isi.pdf

Download (150kB)
[img] Text
8.BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
10.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
11.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
13.Daftar Pustaka.pdf

Download (51kB)

Abstract

Perkembangan industri kecantikan telah membawa suatu perubahan kebutuhan masyarakat untuk menata diri. Dahulu hanya perempuan yang menggunakan produk kecantikan, sekarang laki-laki juga memakai produk kecantikan sebagai kebutuhan. Banyak produk kecantikan dengan berbagai merek dan salah satunya Oriflame. Oriflame sudah berdiri 50 tahun dan telah berkembang pesat dengan sistem penjualan direct selling. Dengan Oriflame yang sudah dikenal oleh masyarakat, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan produk terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada konsumen Oriflame yang berdomisili di Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengambilan secara acak sederhana (simple random sampling). Karena populasi dalam penelitian ini bersifat infinite maka peneliti menggunakan rumus 15 atau 20 kali variabel sehingga didapatkan hasil sebanyak 100 orang sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : harga dan produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (31,612 > 2,69) dan nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Produk, Keputusan Pembelian, Oriflame Bandung.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Nov 2019 07:56
Last Modified: 30 Nov 2019 02:46
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item