ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS PT POS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Media Relations PT POS Indonesia Dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perusahaan)

Rizaldi, M Syahrul (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS PT POS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Media Relations PT POS Indonesia Dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (98kB)
[img] Text
bab i.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab v.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (270kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Analisis Implementasi Aktivitas Media Relations PT Pos Indonesia Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan. Penelitian ini di buat oleh M Syahrul Rizaldi C1021511RB1015. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Implementasi Aktivitas media relations pada public relations PT Pos Indonesia dalam Meningkatkan Citra Dan Reputasi Perusahaan, Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara wawancara mendalam (indepth interview), observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian Berdasarkan penelitian serta pengolahan data yang peneliti lakukan di public relations PT Pos Indonesia menganai Aktivitas media relations maka dapat di simpulkan telah sesuai dengan apa yang telah di kemukakan oleh Ruslan.2012. yaitu : 1) konferensi pers (press conference), 2) Wisata Pers (press tour), 3) Respsi Pers (press Reception) dan press gathering, 4) Taklimat pers (press breafing), 5) keterangan Pers (press statment), 6) Wawancara Pers (press interview), 7) Pertemuan Pers (press gathering) “Jamuan pers secara informal”. Kegiatan ini lah yang di lakukan oleh public relations PT Pos dalam meningkatkan reputasi perusahaan. Dari hasil tersebut, direkomendasikan kepada public relations PT Pos indonesia untuk menjalankan fungsi public relations agar mempublikasikan kegaitan yang di lakukan perusahaan secara rutin, baik itu melalui website dan media sosial, media cetak, elektronik dan adakan kegiatan rutin juga untuk masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat akan lebih mengenal lagi PT Pos Indonesia lebih dekat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Public Relations, Media Relations, dan PT Pos Indonesia.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: pustakawan
Date Deposited: 20 Nov 2019 08:01
Last Modified: 30 Nov 2019 02:48
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item