KARTIKA, SILVIA (2022) PENGARUH DISKON , ATMOSFER E-COMMERCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (142kB) |
|
Text
1. cover.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (177kB) |
|
Text
4. abstrak.pdf Download (875kB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Silvia Kartika_2111181040.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
13. daftar pustaka.pdf Download (875kB) |
Abstract
Lahir dan tumbuh di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat ini menjadikan generasi Z sudah terbiasa dengan berbagai alat canggih di keseharianya. Kecanggihan teknologi informasi ini, membuat generasi Z terbiasa untuk memenuhi kebutuhannya lewat bantuan internet. Online Shopping merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan generasi Z dalam melakukan traksaksi pembelian. Penelitian ini menganalisis pengaruh diskon kualitas pelayanan dan atmosfer E-commerce terhadap pembelian impulsif konsumen generasi Z di kota Bandung. Responden dalam penelitian ini merupakan generasi Z di kota Bandung yang menggunakan E-commerce. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil Uji T Parsial menunjukan bahwa hasil thitung diskon sebesar 6,594 dan hasil thitung kualitas pelayanan sebesar 1,540 yang berarti kedua variabel mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap pembelian impulsif ini berarti jika diskon dan kualitas pelayanan ditingkatkan maka pembelian impulsif akan mengalami peningkatan secara signifikan, sedangkan hasil thitung atmosfer E-commerce sebesar 3,684 yang berarti tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap pembelian impulsif ini berarti jika atmosfer E-commerce ditingkat maka tidak berpengaruh tehadap pembelian impulsif. Hasil dari Uji F menunjukan hasil Fhitung 73,359 ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan (bersama-sama) antara Diskon, Atmosfer E- Commerce dan Kualitas Pelayanan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | STI.22.0009 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Diskon, Atmosfer E-commerce, Kualitas Pelayanan, Pembelian Impulsif ,Regresi Linear Berganda. |
Subjects: | Skripsi S1 > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Users 1041 not found. |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 03:43 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:39 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1768 |
Actions (login required)
View Item |