PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RETAIL FASHION RIA BUSANA ( PT. RIA BUSANA GROUP ) KEPATIHAN BANDUNG

NOVIANTI, EVA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RETAIL FASHION RIA BUSANA ( PT. RIA BUSANA GROUP ) KEPATIHAN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI EVA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
7. BAB I EVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
8. BAB II EVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
9. BAB III EVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text
10. BAB IV EVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)
[img] Text
11. BAB V EVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA EVA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Konsumen selalu merupakan bagian penting dari perusahaan, karena keputusan pembelian konsumen adalah tindakan yang pada akhirnya diharapkan oleh perusahaan, dengan demikian perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam perilakunya mengambil keputusan untuk membeli produk dari perusahaan tersebut, diantara faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam keputusan pembelian ialah kualitas produk dan kualitas layanan. Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya keputusan pembelian konsumen pada toko Ria Busana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kualitas produk, kualitas layanan dan keputusan pembelian, serta bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko retail fashion Ria Busana (PT .Ria Busana Grup ) Kepatihan, Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas produk, dan kualitas layanan sebagai variabel bebas, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian yang dilaksanakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko Ria Busana sebanyak 42.024 orang. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda pada taraf signifikan sebesar 5%. Program dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) Ver.22.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko retail fashion Ria Busana (PT. Ria Busana Grup ) Kepatihan, Bandung. baik secara parsial maupun simultan. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 63,1%. Hal ini mengindikasikan bahwa 36,9% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2019 01:58
Last Modified: 30 Nov 2019 03:01
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item View Item