STRATEGI ASISTEN MANAJER PEMBINAAN MIKRO (AMPM) SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MENJAGA KEPERCAYAAN NASABAH BANK BRI (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Strategi Dalam Meningkatkann Kepuasan Dan Menjaga Kepercayaan Nasabah Bank BRI Cabang Martadinata - Bandung)

Wiguna, Adi (2020) STRATEGI ASISTEN MANAJER PEMBINAAN MIKRO (AMPM) SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MENJAGA KEPERCAYAAN NASABAH BANK BRI (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Strategi Dalam Meningkatkann Kepuasan Dan Menjaga Kepercayaan Nasabah Bank BRI Cabang Martadinata - Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
20200928204025.pdf

Download (848kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Kata pengantar.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (176kB)

Abstract

Public Relations merupakan aspek penting disetiap perusahaan, salah satu perusahaan yang membutuhkan peran Public Relations untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah adalah PT. Bank Rakyat Indonesia. Public Relations dalam menjaga hubungan dengan nasabah, memiliki tugas-tugas-dan kegiatan-kegiatan serta kendala yang dialami Public Relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendekripsikan tugsa-tugas, kegiatan-kegiatan dan kendala yang dialami Public Relations PT. Bank Rakyat Indonesia. Metode penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah bagian Public Relations Bank BRI Kantor Cabang Martadinata - Bandung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peran Public Relations dalam menjaga hubungan dengan pelanggan memiliki tugas-tugas Public Relations seperti menyebarkan informasi, memperbaiki citra, dan memonitoring. Kegiatan-kegiatan Public Relations dengan mengadakan kegiatan bazaar, kegiatan bersosialisasi dan kegiatan kebersamaan. Dan adapun kendala yang dialami Public Relations seperti kurangnya dukungan dari bagian-bagian yang terkait. Perusahaan harus menganalisa alasan bagian-bagian terkait yang kurang memberikan dukungan, praktis Public Relations harus lebih ditingkatkan dalam memonitor bagian-bagian yang terkait, Public Relations harus lebih ditingkatkan dalam menjalin hubungan dengan bagian-bagian yang terkait.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: pustakawan
Date Deposited: 07 Jul 2021 02:57
Last Modified: 07 Jul 2021 02:57
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1145

Actions (login required)

View Item View Item