PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DI PT. FOCUS GAYA GRAHA (Studi Deskriftif Kualitatif Penggunaan Digital Marketing yang Dilakukan Oleh PT. Focus Gaya Graha dalam Meningkatkan Citra Merek dengan Menggunakan Media Sosial dan E-Commerce)

Reni, Iis (2020) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DI PT. FOCUS GAYA GRAHA (Studi Deskriftif Kualitatif Penggunaan Digital Marketing yang Dilakukan Oleh PT. Focus Gaya Graha dalam Meningkatkan Citra Merek dengan Menggunakan Media Sosial dan E-Commerce). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (864kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan komunikasi pada saat ini sangat pesat, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penggunaan internet sudah tidak asing lagi yang digunakan sebagai alat untuk memasarkan suatu produk. Pemasaran dengan cara offline beralih secara online. Fokus masalah yang diangkat yaitu: (1) bagaimana penggunaan sosial media marketing dalam meningkatkan citra merek di PT. Fokus Gaya Graha (2) bagaimana penggunaan e-commerce dalam meningkatkan citra merek di PT. Fokus Gaya Graha. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai penggunaan digital marketing dalam meningkatkan citra merek di PT. Fokus Gaya Graha kemudian data yang diperoleh menggunakan metode Observasi, Interview dan dokumentasi, kemudian data yang telah diperoleh tersebut dianalisis dengan cara pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori digital marketing. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa penggunaan digital marketing mampu meningkatkan citra merek di benak konsumen dan mampu meningkatkan penjualan sehingga citra produk mampu dikenal masyarakat dalam maupun luar pulau jawa, walaupun penggunaan e-commerce belum optimal tetapi itu mampu meningkatkan penjualan, apabila penjualan meningkat maka citra produkpun ikut meningkat. Saran bagi perusahaan yakni tetap menjalankan aktivitas pemasaran, baik offline maupun online, dan dalam penggunaan digital marketing bisa dikembangkan lagi dan di tambahkan lagi media digital lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing (media sosial & e-commerce), Citra Merek, PT. Fokus Gaya Graha.
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2021 06:46
Last Modified: 06 Jul 2021 06:46
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item View Item