PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. UKY.TEA CABANG CIKUTRA KOTA BANDUNG (Studi kasus pada PT. Uky.Tea Cabang Cikutra Kota Bandung Jawa Barat)

Widiana, Moch. Olga (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. UKY.TEA CABANG CIKUTRA KOTA BANDUNG (Studi kasus pada PT. Uky.Tea Cabang Cikutra Kota Bandung Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
20200317020617.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (77kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (38kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Uky.Tea Cabang Cikutra Bandung Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket dengan jumlah sampel 100 reasponden yang diambil secara non probability sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen, dan variabel independennya adalah kualitas produk ("X" _"1" ) dan citra merek ("X" _"2" ). Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan alat bantu SPSS 25.00 for windows. Berdasarkan hasil analisis data, secara parsial Kualitas Produk ("X" _"1" ) terhadap keputusan pembelian (Y) didapatkan nilai thitung 5,187 dengan taraf signifikansi α sebesar 10%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 5,187 > ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan koefisien korelasi mempunyai nilai positif sebesar 0,541. Citra Merek ("X" _"2" ) terhadap keputusan pembelian didapatkan nilai thitung 2,404 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 2,404> ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,018 < 0.05, maka kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan koefisien korelasi mempunyai nilai positif sebesar 0,384. Berdasarkan hasil analisis data, secara simultan kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Uky.Tea Cabang Cikutra Bandung didapat nilai Fhitung 24,191 dengan taraf signifikansi sebesar 5% nilai Ftabel = 3,09, maka Fhitung 24,191 > Ftabel 3,09 signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan koefisinsi korelasi mempunyai nilai positif sebesar 0,367.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2020 04:35
Last Modified: 22 Oct 2020 04:35
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/965

Actions (login required)

View Item View Item