PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. MANDOM INDONESIA TBK (Survey produk bedak padat Pixy)

HAERUNISA, ICHA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. MANDOM INDONESIA TBK (Survey produk bedak padat Pixy). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER skripsi.pdf

Download (36kB)
[img] Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf

Download (880kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Semakin banyaknya usaha bisnis kosmetik pada zaman modern menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Maka dari itu perusahaan dituntut untuk dapat membuat strategi bisnis yang tepat agar tidak kalah dengan pesaing, sehingga konsumen akan merasa puas dan dapat tercipta loyalitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen (survey produk bedak padat pixy). Dimana variabel independen yaitu kualitas produk dan loyalitas konsumen sebagai variabel dependennya. Penelitian dilakukan di Toko Mensen Jl.Jendral Ahmad Yani no.601 (Cicadas). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner/angket yang diisi oleh responden yaitu konsumen Produk Pixy. Pengambilan sampel sebanyak 72 responden, dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental. Metode penelitian skripsi ini adalah metode deskriptif asosiatif Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis yang meliputi uji T koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan signifikansi sebesar 0.000<0.05 maka ada pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2020 04:06
Last Modified: 22 Oct 2020 04:06
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/962

Actions (login required)

View Item View Item