PERANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG PADALARANG

ISMAYA, SHAFIRA PUTRI (2016) PERANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK JABAR BANTEN CABANG PADALARANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (24kB)
[img] Text
3. SURAT PENGESAHAN LEMBAGA.docx

Download (17kB)
[img] Text
5. ABSTRAK ina @.docx

Download (20kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR @.docx

Download (21kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI @.docx

Download (23kB)
[img] Text
10. BAB I PENDAHULUAN @.docx
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
11. BAB II LANDASAN TEORI.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
12. BAB III OBJEK DAN PEMBAHASAN @.docx
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
13. BAB IV KESIMPULAN SARAN @.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)

Abstract

Internet Banking merupakan salah satu layanan jasa bank yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh informasi, melakukan komunikasi dan melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet untuk menjawab keinginan nasabah perbankan yang menginginkan servis cepat, mudah, aman, nyaman, murah dan tersedia setiap saat (24 jam/hari, 7 hari/minggu) dan dapat diakses dari mana saja baik itu dari HP (Handphone), Komputer, laptop/ notebook, PDA (Personal Digital Assistant), dan sebagainya. Perlu diketahui bagaimana prosedur dan tanggapan nasabah terhadap aplikasi internet banking yang sudah ada, bagaimana kepuasan nasabah atas penggunaan aplikasi internet banking, dan seberapa besar peranan aplikasi teknologi internet banking dalam meningkatkan kepuasan nasabah tersebut. Metode deskriptif adalah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui keberadaan variabel mandiri, baik hanya pada satu variabel atau lebih (variabel yang berdiri sendiri) tanpa membuat perbandingan dan mencari hubungan variabel itu dengan variable yang lain. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer yaitu data yang diperoleh langsung seperti wawancara, observasi, dokumentasi, kuesioner. Data sekunder yaitu data yang diperoleh dari pihak kedua atau melalui perantara seperti buku, literature, dan media lainnya. Internet banking bagi nasabah juga perlu mendapatkan kepuasan atas penggunaaannya dengan beberapa dimensi untuk mengukur kualitas jasa seperti tangibles (bukti langsung), reliability (keandalan), responsivness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (perhatian). Dengan beberapa pengujian internet banking di bank bjb memberikan kemudahan bagi mereka, walaupun ada kemungkinan kesalahan saat transaksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: internet banking, kepuasan nasabah.
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Oct 2020 04:22
Last Modified: 08 Oct 2020 04:22
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item