Hadiyanti, Nova (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ANUGERAH JAYA FOOD DISTRIBUTION BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1.COVER .docx Download (27kB) |
|
Text
PENGESAHAN .pdf Download (400kB) |
|
Text
ABSTRAK dan KATA PENGANTAR.docx Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (27kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (11kB) |
Abstract
Ketatnya persaingan pada dunia bisnis hampir terjadi pada seluruh bidang industri dan jasa. Distribusi merupakan salah satu dari sekian banyak gambaran mengenai ketatnya persaingan terutama bersaing dalam memberikan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Persaingan tinggi di karenakan sudah banyak nya perusahaan distribusi di kota Bandung sehingga pelayanan yang di tawarkan sudah bervariasi. Ketatnya tingkat persaingan pada bidang distribusi yang sangat tinggi tidak hanya di sebabkan dari banyak nya perusahaan distribusi yang bermunculan tetapi persaingan dapat di lihat dari kualitas pelayanan yang di berikan dan kepuasan yang di rasakan oleh pelanggan. Dengan adanya persaingan membuat perusahaan distribusi melakukan strategi untuk menarik banyak pelanggan seperti halnya memberikan kualitas pelayanan yang baik dan memberikan kepuasan untuk pelanggan. Dengan kualitas pelayanan dan kepuasan yang di berikan di harapkan dapat meningkatkan loyalitas dari pelanggan itu sendiri. Berdasarkan uraian di atas, maka diadakan penelitian mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan kepuasan (X2) dan variabel terikat nya adalah loyalitas pelanggan (Y). Penelitian ini dilakukan pada CV Anugerah Jaya Food Distribution Bandung. Objek yang di teliti adalah pelanggan (bagian Purchesing) CV Anugerah Jaya Food Distribution Bandung. Jenis penelitian ini adalah deskriftif verifikatif, data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di kumpulkan melalui observasi, studi kepustakaan, dan kuisoner. Hipotesis dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan CV Anugerah Jaya Food Bandung. Jumlah responden 71 orang. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linear berganda dan penarikan sample. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan memilki pengaruh sebanyak 34,9% dan kepuasan memiliki pengaruh 31,6% sehingga total kontribusi yang diberikan oleh keduanya adalah 66,5%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN dan LOYALITAS PELANGGAN |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 01:37 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 01:37 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/883 |
Actions (login required)
View Item |