PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK QUEENBEER ( Studi Kasus Terhadap Pelanggan Queenbeer Di Bekasi )

Prasetiyo, Ari (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK QUEENBEER ( Studi Kasus Terhadap Pelanggan Queenbeer Di Bekasi ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. Cover skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (25kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (854kB)
[img] Text
5. Kata pengantar.pdf

Download (27kB)
[img] Text
6. Daftar isi.pdf

Download (49kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text
12. Daftar pusaka.pdf

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli pada produk Queenbeer, Jalan Taman Aster Block.BV/10, Grand Galaxy City, Bekasi. Uji coba instrumen dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen pada Queenbeer yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Adapun variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk dan promosi. Adapun variabel dependen yaitu minat beli. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pada penelitian ini penulis melakukan analisis terhadap data yang dikumpulkan dengan bantuan SPSS for Window version 16.0. Hasil penelitian penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel yaitu kualitas produk, promosi dan minat beli berada pada kategori baik. Berdasarkan hasil pengelolaan kuesioner, menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli sebesar 0.488 atau 48.8% dan sisanya sebesar sebesar 51.2% dijelaskan oleh sebab-sebab lain diluar model atau minat beli dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan uji hipotesis menghasilkan nilai thitung variabel kualitas produk nilai thitung 6,169 dengan sig 0,000 dan variabel promosi dengan nilai thitung 2,713 dengan sig 0,008. Nilai Fhitung sebesar 46,288 dengan signifikan 0,000. Karena Fhitung 46,288 > Ftabel 3,09 Menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat di simpulkan bahwa kualitas produk dan promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi Dan Minat Beli
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:21
Last Modified: 10 Sep 2020 03:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item View Item