PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK MADU PERBUTANI DI OUTLET JALAN LASWI BANDUNG

Sabila, Aulia (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK MADU PERBUTANI DI OUTLET JALAN LASWI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (287kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (792kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (308kB)
[img] Text
bab i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
bab v.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)

Abstract

Perkembangan era perekonomian menuntut para pelaku bisnis untuk terus mengembangkan bisnisnya, begitu pun dengan produsen Madu Perhutani. Penurunan dan ketidakmerataan penjualan produk Madu Perhutani melatarbelakangi masalah yang diteliti. Diduga hal tersebut terjadi karena buruknya kegiatan promosi yang dilakukan dan rendahnya kualitas produk Madu Perhutani sehingga memberi pengaruh pada citra merek yang terbentuk atas produk tersebut. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui kondisi pomosi, kualitas produk, dan citra merek Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi, dan kualitas produk terhadap citra merek Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung. Sementara itu, masalah yang telah dirumukan berkaitan dengan bagaimana kondisi pomosi, kualitas produk, dan citra merek Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung, serta bagaimana pengaruh promosi, dan kualitas produk terhadap citra merek Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah penelitian yakni metode deskriptif verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial terhadap promosi didapatkan nilai thitung sebesar 6,222 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka promosi berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Sementara pada kualitas produk didapatkan nilai thitung sebesar 6,681 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Adapun, hasil uji hipotesis secara simultan menghasilkan nilai Fhitung sebesar 11,215. Maka, promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek produk Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, citra merek
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 07 Sep 2020 02:28
Last Modified: 07 Sep 2020 02:28
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item View Item